Source: http://cherli4official.blogspot.com
Thursday, January 23, 2014

Blackberry Messenger 8, Cantik Namun Sedikit Lambat

Desain serta fitur baru seperti BBM channel memang boleh saja dibanggakan oleh BBM 8, pasalnya tidak dapat dipungkiri bila versi pembaharuan BBM telah menarik minat pengguna blackberry.
Bagi pengguna blackberry OS 7 mungkin tidak akan mengalami kendala yang cukup berarti, namun untuk anda pengguna blackberry dengan OS dibawah 7 nampaknya harus berbesar hati karena dapat terjadi beberapa masalah bila dipaksakan untuk menggunakan BBM 8. Pada umumnya pengguna BBM 8 menyayangkan adanya lag yang timbul setelah menginstal BBM 8, hal ini sangat wajar bila mengingat BBM 8 memakan memory instalasi lebih tinggi dari versi yang lampau.
 

Beberapa trik mungkin dapat anda lakukan untuk mengatasi keterbatasan tersebut, seperti meluangkan space application storage namun saya fikir cara - cara tersebut tidak terlalu efektif bila melihat fakta bahwa BBM 8 memang sengaja dirancang  untuk blackberry dengan OS serta prosesor terkini.
Kesimpulannya, anda dituntut sangat cermat dan bijak dalam memilih aplikasi tersebut. Alternati lainnya adalah menggunakan BBM 7 yang dapat anda unduh langsung dari appworld.blackberry.com/
Sekian informasi singkat dari saya, semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah berkunjung...
Cherli4official.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
;