Source: http://cherli4official.blogspot.com
Sunday, September 23, 2012

Memainkan Pro Evolution Soccer 2010 Dengan Minimum Spek

Memainkan game Pro evolution soccer 2010 dengan menggunakan notebook, apakah hal tersebut mungkin bila diingat notebook memiliki fitur yang minimal untuk memainkan Pro evolution soccer 2010?

Pertanyaan berikut mungkin sering anda temui disetiap forum internet yang membahas mengenai Pro evolution soccer 2010, untuk alasan itulah saya ikut berpartisipasi dalam memecahkan masalah tersebut.
Perlu anda ketahui bahwa minimum requirements Pro evolution soccer 2010 adalah sebagai berikut :
  • Windows XP sp2, Vista.
  • Intel pentium IV 2.4 GHz, or equivalent processor.
  • 1 GB RAM.
  • DirectX 9.0 compatible video card 128 pixel shader 2.0 (NVIDIA GeForce FX or AMD ATI Radeon 9700 Video card)
Masalah yang sering muncul dari system requirements berikut adalah tentang kapasitas video card, kebanyakan notebook memiliki video card hanya sebesar 64 MB saja dan anda harus ketahui bahwa hal inilah yang menyebabkan Pro evolution soccer anda "stop working" atau keluar dengan sendiri ketika anda memainkannya.

Preview :


Selanjutnya, bagaimana mencari solusi permasalahan tersebut? Pada posting saya sebelumnya saya membahas tentang bagaimana memainkan game dengan software 3D Analyzer, yakni software yang berguna sebagai video card portable yang mampu meningkatkan kemampuan video card komputer anda ketika memainkan game dengan spek tinggi seperti Pro evolution soccer 2010.

Saya sudah melakukan uji coba memainkan Pro evolution soccer 2010 dengan 3D Analyzer, dan hasilnya notebook yang saya pakai mampu mengatasi masalah stop working yang diakibatkan keterbatasan kapasitas video card saya.

Silahkan anda klik disini untuk mengetahui lebih jelas seputar software 3D Analyzer.

Sekian informasi yang dapat saya berikan, tinggalkan komentar anda demi berkembangnya blog saya ini.
Semoga posting saya kali ini berguna bagi semua pihak, Terima kasih...

10 comments:

tanya said...

punya ane laptop merek hp bisa gak iya

cherli4official said...

Tentu masih memungkinkan selama spek komputer yang anda gunakan masih mendekati spek minimum game, untuk lebih membantu silahkan lihat halaman tentang D3DOverrider.

Unknown said...

kalo pake windows 7 bisa dimainkan ga?

Unknown said...

Kalo pake windows 7 bisa gak
L

cherli4official said...

Tools tersebut mendukung beberapa sistem operasi mulai dari windows 7, hingga windows 8.1

Anonymous said...

Klo main pes 10 di windows 8.1 bs gak y?

cherli4official said...

Jika yang anda maksud adalah menjalankan program PES 2010 pada sistem operasi windows 8.1 tentu jawabanya sangat bisa, namun yang perlu anda perhatikan adalah keterbatasan spek pada perangkat yang anda gunakan...

Unknown said...

Min yang ane ram 2 gb kok gak bisa ya

Unknown said...

Kalau saya windows 10
Trus processornya intel celeron
Ramnya 2 gb
Vga kalau ga salah intel hd
Itu support ga kira"?

zulfikar said...

cara menggunakan softwarenya??

Post a Comment

 
;