Source: http://cherli4official.blogspot.com
Tuesday, September 18, 2012

Pro Evolution Soccer 2010 Palsu

Pro evolution soccer merupakan game yang banyak diminati seluruh penggemar game sepak bola, dengan demikian bisa disimpulkan bahwa jumlah pen-download game ini mencapai jumlah yang fantastis tetapi apakah anda tahu jika tidak semua game Pro evolution soccer yang anda download bisa dimainkan?


Beberapa bulan yang lalu saya menemukan banyak blog dan media yang menyediakan Pro evolution soccer 2010 berlabel high compressed yang hanya berukuran sekitar 10 mb, alhasil tentu banyak yang berminat dengan bandrol cuma 10 mb. Namun ketika dilakukan tes ternyata game tersebut tidak bisa dimainkan, banyak pihak yang berusaha mencari solusi akan masalah ini tetapi memang masih belum ditemukan solusinya.


Berbagai alasan muncul dengan kondisi game hanya "berlayar hitam", mereka menyebutnya seperti itu. Mulai dari spek komputer yang tidak memadai sampai dengan rusaknya file akibat terlalu besarnya kompresi terhadap file, terakhir saya mendengar komentar bahwa game tersebut palsu.

Kesimpulan yang bisa anda tarik dari posting saya hari adalah anda harus berfikir ulang untuk mencoba memainkan game dengan kompresi berlebihan, untuk anda yang memang ingin memainkan Pro evolution soccer dengan lancar sebaiknya dengan jalan membeli dvd secara langsung untuk menghindari masalah yang sama terjadi.

Harapan saya dengan posting yang membahas "Black screen Pro evolution soccer 2010" ini adalah memacu semua gamers & blogger untuk saling membagi bila menemukan solusi mengenai masalah ini.

Link komentar bagi anda yang telah menemukan solusi masalah game ini selalu terbuka lebar, jadi mohon untuk meninggalkan komentar anda untuk semua pihak yang telah menanti "Pro evolution soccer 2010 high compressed 100% tested"

Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi anda semua, saya menunggu komentar yang membangun blog saya ini menjadi lebih baik.
Bila anda menemukan kekurangan dalam blog maupun posting saya mohon maaf yang sebesar besarnya.
Terima kasih...

4 comments:

B Pratama said...

Useless article

U said...

Useless article

Bocah Tomohon said...

Diem lo bencong !

Bocah Tomohon said...

Dasar anjing laknat itu informasi goblok!

Post a Comment

 
;