Source: http://cherli4official.blogspot.com
Tuesday, September 25, 2012

WinRar Terbaru 2012

Berbicara tentang software kompresi, tentu pasti yang pertama anda sebut adalah Winrar. Software ini sudah sangat familiar bagi seluruh pengguna komputer, selain sebagai pembuka file berformat "rar" juga mampu melakukan kompresi sampai dengan space yang sangat kecil.

Post saya kali ini juga berkaitan dengan hal yang sama, yakni WinRar terbaru. Pada posting sebelumnya saya menjelaskan bagaimana melakukan high kompresi sebuah file dengan menggunakan software ini, dan untuk melengkapi posting saya beberapa waktu yang lalu kembali akan saya share Winrar dengan versi yang tentu lebih update.

Sebelum itu, untuk informasi lebih lanjut dalam melakukan kompresi file silahkan anda klik disini.



Yang perlu anda ketahui ketika hendak melakukan kompresi adalah jangan melakukan kompresi berlebihan dikarenakan dapat menyebabkan file tersebut rusak, sehingga bukan file dalam ukuran kecil yang akan anda dapatkan tetapi hanya file yang tidak berfungsi dengan normal.

Preview :









Masih dengan tampilan yang sama, Winrar yang saya share ini memungkinkan anda melakukan kompresi dalam skala lebih besar dan dalam berbagai macam format file.
Anda berminat mencoba?silahkan ikuti link download yang sudah saya sediakan dibawah ini.

download[4]

Cara download :
  • Klik link download yang sudah tersedia
  • Tunggu 5 detik, sampai anda menemukan link "Lewati"
  • Anda akan dibawa pada link download file
  • Selanjutnya, silahkan anda download file tersebut
Sekian info kecil yang bisa saya bagi pada kesempatan kali ini, komentar anda selalu saya tunggu. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat bagi anda semua, bila anda menemukan kekurangan dalam blog saya ini saya mohon maaf sebesar-besarnya.
Terima kasih...

2 comments:

http;//soeparnogalery.blogspot.com said...

trus cara instalnya bgmana,,and apakah untuk slama2nya?

cherli4official said...

Silahkan anda lakukan download ulang, mohon maaf sebelumnya.
Link dan juga file telah saya perbarui...
Terima kasih..

Post a Comment

 
;