Source: http://cherli4official.blogspot.com
Wednesday, November 6, 2013

D3DOverrider Software Untuk Meningkatkan fps Dalam Mode Gaming

Satu hal menarik yang perlu dipahami seputar mode gaming adalah fps (frame per second), definisi sederhana dari fps sendiri adalah jumlah grafis yang mampu ditangkap oleh sistem VGA suatu komputer dalam setiap detik.
Besar kecilnya suatu fps tentu menentukan kualitas suatu VGA, semakin besar fps yang mampu dihasilkan maka semakin mumpuni juga sistem VGA tersebut.
Kembali merajah dunia game, fps berperan vital ketika mode gaming berjalan pada suatu komputer dan merupakan hal yang menentukan lag atau tidaknya game tersebut. Terdapat satu cara lain untuk dapat mengatasi masalah lag yang ditimbulkan dari minimnya fps sistem VGA komputer yang anda gunakan, yaitu dengan memperbaiki kualitas Triple buffering.
Triple buffering adalah kemampuan prosesor untuk memproses suatu gambar yang kemudian akan ditampilkan melalui monitor komputer anda, singkat kata bila proses Triple buffering terhambat maka tampilan yang telah diproses pun menjadi kurang maksimal.
D3DOverrider adalah software yang mampu membantu memperbaiki Triple buffering komputer, dengan mempercepat proses Triple buffering gambar yang dihasilkan pun juga akan lebih maksimal.

 

D3DOverrider memungkinkan anda melakukan setting manual pada profil aplikasi seperti menambah serta mengedit profil yang telah disematkan.

http://adf.ly/YrUq0 

Password : cherli4official
Sekian informasi kecil dari admin, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 

5 comments:

Unknown said...

Isi efek samping gak?

cherli4official said...

Sejauh ini belum saya dengar terdapat efek samping dalam penggunaan software, karena memang pada dasarnya file hanya bekerja untuk meningktkan fps (frame per second).

Unknown said...

Gmna kalu share juga cara penggunaan aplikasi ini. Saya aja masi blm tau hehe

Anonymous said...

gan d3d overrider kok gak bisa di bukak

Anonymous said...

gan d3d overrider kok gak bisa di bukak

Post a Comment

 
;