Source: http://cherli4official.blogspot.com
Monday, October 29, 2012

Mengatasi Lag Saat Bermain Game

"Lag" saat anda bermain sebuah game dalam komputer mungkin adalah hal yang paling sering anda hadapi, banyak faktor yang menyebabkan lag tersebut terjadi. Mulai dari kurang memadainya spek komputer anda sampai dengan kapasitas game yang memang terlalu besar, namun bukan berarti jika anda tidak bisa memainkan game tersebut.
Intinya, yang perlu anda perhatikan ketika hendak menjalankan suatu game dari komputer anda adalah mengecek kembali spek minimum game tersebut. Usahakan untuk tidak memaksakan komputer anda untuk menjalankan game yang tidak sesuai dengan spek minim komputer anda.
Posting berikut ini memberikan tips bagaimana mengatasi lag lambat saat anda menjalankan game pada komputer/ pc/ laptop anda dengan menggunakan software pendukung game. Game booster meminimalkan terjadinya lag lambat saat game dengan kapasitas besar dijalankan, sehingga anda bisa lebih menikmati game anda tanpa sering terjadi lag.

Preview :


Anda bisa mengunduh Game booster dengan meng-klik disini, dan tunggu proses download berjalan.
Password : cherli4official
Mungkin akan berguna setelah proses download anda selesai. 
Game booster tersebut sudah saya uji sebelumnya, dalam game Need for speed (Most wanted) cukup memberikan perubahan dimana lag yang biasa saya temui menjadi sangat minim terjadi.
Note : Game booster hanya software pendukung yang memiliki keterbatasan, jadi semua bergantung pada kinerja komputer anda.
Untuk anda yang hanya membutuhkan sokongan untuk segi video graphics, anda juga bisa menggunakan 3D analyzer sebagai VGA virtual.

Sekian posting saya perihal mengatasi lag pada game, mohon maaf bila anda mendapati banyak kekurangan pada psoting kali ini.
Tinggalkan komentar anda, untuk kritik maupun saran untuk blog saya.
Semoga informasi yang dapat saya bagi bermanfaat bagi anda, terima kasih...
cherli4official.blogspot.com

5 comments:

Anonymous said...

ya elah rugi nih gua gan ga work laptop kangsung mati tukarin gan enak aja

Anonymous said...

Hadir

Unknown said...

Hadir

Unknown said...

Love u

cherli4official said...

Thank's for any comment...

Post a Comment

 
;