Source: http://cherli4official.blogspot.com
Tuesday, October 16, 2012

Kepingan Dollar Dari ProTypers

Beberapa dari anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang dinamakan "captcha", devinisi singkat dari captcha adalah kumpulan dari beberapa kode tidak beraturan yang fungsinya adalah memblokir spam-spam yang tidak anda inginkan.

Preview :




Captcha biasanya umum dipakai pada sebuah blog, khususnya pada link komentar yang sangat mudah terserang spam. Disamping itu captcha juga sering anda lihat pada beberapa file hosting, ataupun saat anda membuka suatu email tertentu.
Kembali pada topik utama, yakni bagaimana anda bisa mendapatkan kepingan dollar hanya dari hasil anda mengetik kode captcha. Pada hal ini anda hanya diminta untuk mengetik kode captcha yang tertampil pada layar anda sebelum batas waktu yang sudah ditentukan.
Pembayaran dari setiap hasil yang anda capai bisa anda dapatkan melalui media seperti Paypal, Liberty Reserve dan Western Union.

Preview :


Langkah - langkah yang harus anda penuhi sebelum memulai mengumpulkan kepingan dollar dari mengetik captcha :
  • Anda diperkenankan melakukan registrasi terlebih dahulu, silahkan klik disini untuk registrasi. 
  • Isikan formulir registrasi anda, seperti email, nama pengguna, password, sampai dengan media pembayaran seperti Paypal, Liberty Reserve dan yang terakhir Western Union.
  • Login ke akun anda, gunakan email dan password anda untuk masuk.
  • Nikmati kepingan dollar anda, dan silahkan mencoba.
Dollar yang anda dapatkan untuk setiap waktunya berbeda, untuk waktu tertentu Protypers memberikan rata - rata 1,00$ untuk setiap 1000 captcha yang anda hasilkan. Semua tinggal kembali kepada seberapa besar usaha anda untuk menjalankan cara tersebut.
Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat untuk anda, komentar-komentar dari anda selalu saya tunggu.
Terima kasih...



0 comments:

Post a Comment

 
;