Source: http://cherli4official.blogspot.com
Tuesday, October 9, 2012

Rar Password Unlocker

Terkadang kita dipusingkan dengan password kunci ketika kita selesai mengunduh sebuah file dan hendak membuka file tersebut, apa lagi jika kita tidak mengetahui secara detail mengenai alamat sumber dimana file tersebut anda unduh.

Dari permasalahan berikut, saya ingin sekali membagi tips bagaimana membuka kode kunci file pada WinRar. Bagi kita mungkin jalan memberikan password pada WinRar merupakan suatu hal yang biasa, alasan utamanya mungkin adalah untuk sekedar menjaga privasi tentang file tersebut namun kita sendiri tidak sadar bahwa hal tersebut juga dapat menimbulkan dampak negatif bagi para pengunduh lain.

Selain kesulitan dalam membuka isi dari file tersebut, pengunduh juga akan lebih disibukkan dengan kegiatan browsing untuk mencari password yang diberikan penyedia.
Cara yang paling mudah dalam menjinakkan passsword dalam WinRar adalah dengan menggunakan software Rar Password Unlocker, software ini mampu memberikan anda opsi untuk membuka paksa file dalam WinRar tanpa merusak isi file tersebut.

Preview :

Anda berminat untuk sekedar mencoba, silahkan ikuti link yang disini untuk mengunduh file.
Password : cherli4official

Note : 
Mungkin akan sangat anda butuhkan ketika proses download berlangsung.


Dengan software ini anda bisa membuka lebih banyak file Rar tanpa perlu tahu password yang digunakan untuk membuka file tersebut, namun sekarang ini sudah banyak blog maupun website sudah menyediakan secara langsung password yang mungkin diperlukan.

Sekian informasi kecil yang bisa saya sampaikan, saya selalu menunggu komentar membangun dari anda untuk hal yang lebih baik pada blog maupun postingan saya.
Terima kasih...

0 comments:

Post a Comment

 
;