Source: http://cherli4official.blogspot.com
Wednesday, October 24, 2012

Face & Hair Alex Oxlade Chamberlain

Beberapa dari anda pasti sudah mengenal pemain muda berbakat asal inggris ini, berposisi sebagai seorang winger yang memiliki kecepatan serta skills mumpuni, Oxlade chamberlain memikat hati seorang Arsene wenger untuk memboyongnya ke Emirates stadium.
Topik mengenai Alex oxlade chamberlain memberi saya sedikit inspirasi untuk berbagi sebuah face & hair  khusus pengguna game Winning eleven 9.
Dari beberapa forum perihal Winning eleven 9 yang saya kunjungi, beberapa pengguna game lain tengah request face & hair pemain muda arsenal ini. Alasan itu juga yang membuat saya turut berpartisipasi untuk mencari dan berbagi kepada anda.

Preview :


Anda bisa mengunduh face & hair Alex oxlade chamberlain disini.
Password : cherli4official

Tutorial face & hair :
  • Unrar file yang selesai anda unduh.
  • Masukan file Face ke folder We9/ Kitserver/ GDB/ Faces.
  • Untuk file Hair ke folder We9/ Kitserver/ GDB/ Hair.
  • Buka Map dalam folder Face & hair anda, lalu tambahkan id player dan juga nama player sesuai dengan file Face & hair.(Untuk id player dapat anda lihat pada menu editing player)

Terima kasih untuk perhatian dan waktu anda, demikian posting singkat mengenai face & hair untuk Winning eleven 9. Silahkan tinggalkan komentar anda, setiap komentar yang anda berikan akan membantu berkembangnya blog saya.


0 comments:

Post a Comment

 
;