Source: http://cherli4official.blogspot.com
Saturday, September 29, 2012

Menghilangkan Widget Attribution

Menghilangkan menu atau biasa anda sebut widget attribution dalam blog adalah sekian dari beberapa masalah yang sering saya temui, bahkan tidak jarang saya pun dimintai jawaban atas pertanyaan tersebut. Maka dari itu, dalam kesempatan posting kali ini saya akan membahas tentang bagaimana menghilangkan menu attribution pada blog.

Berbagai macam alasan seorang penulis blog atau blogger ingin menghilangkan menu tersebut, dari alasan tidak cocok sampai dengan menu tersebut kurang pantas berada dalam barisan widget blog. 
Perlu anda ketahui, menghilangkan menu attribution ini tidak sepenuhnya aman bagi blog anda. Sebagian besar permasalahan yang saya temui, dengan menghilangkan menu tersebut dapat menyebabkan blog anda mendapat banned dari pihak blogger.

Dengan adanya efek tersebut bukan berarti anda tidak bisa menghilangkan menu attribution dari blog anda, untuk yang sekedar ingin mencoba silahkan ikuti tutorial yang saya share berikut...
  • Anda masuk ke blogger, lalu pilih menu template.
  • Pilih menu edit HTML.
  • Selanjutnya klik opsi open template desainer.
  • Masuk ke pilihan add CSS.
  • Copy-paste skrip berikut :
#Attribution1 {height:0px; visibility:hidden; display:none }
  • Save pekerjaan anda, dan lihat hasilnya...
Semoga info kecil yang saya berikan ini bermanfaat bagi anda semua, anda dipersilahkan untuk meninggalkan komentar anda demi kemajuan blog saya.
Hargailah setiap hasil karya orang lain dengan tidak melakukan copy-paste postingan blog.
Terima kasih...

0 comments:

Post a Comment

 
;