Source: http://cherli4official.blogspot.com
Wednesday, July 3, 2013

Software Formating USB Flashdisk

Flashdisk yang merupakan media penyimpanan data secara portable, kini menjelma sebagai alat yang sangat penting. Pentingnya fungsi flashdisk menyebabkan hampir sebagian dari anda merasa sangat terganggu bila USB flashdisk tersebut mengalami masalah. Tentu bukan menjadi prioritas bila yang tersimpan bukan merupakan file penting, namun bila sebaliknya?
Kali ini bukan cara memproteksi data didalam flashdisk yang akan saya bagi, melainkan adalah cara memperbaiki USB flashdisk anda bila tengah mengalami error.
Pertolongan pertama pada flashdisk error adalah melakukan format, tetapi menu quick format dalam komputer anda mungkin belum cukup untuk mengatasi error tersebut sehingga anda perlu software pembantu.
Harddisk low level format merupakan salah satu pilihan untuk membantu melakukan proses format USB flashdisk anda. Software tersebut juga mampu mengatasi gejala error pada flashdisk seperti tidak terdeteksi oleh komputer. 

download[4]
License key dibutuhkan sebelum software tersebut terinstall pada komputer anda, silahkan unduh license key pada link yang telah saya sediakan tersebut.

download[4]
Selamat mencoba & sekian dari saya, semoga bermanfaat bagi anda semua.
Terima kasih...

0 comments:

Post a Comment

 
;