Source: http://cherli4official.blogspot.com
Monday, June 3, 2013

Software Gratis Bagi Para Akuntan

Pada masa moderen seperti sekarang banyak dibutuhkan perangkat lunak untuk membantu mempermudah pekerjaan manusia, seperti halnya sebuah perangkat lunak accounting yang kini mulai diburu banyak pihak terutama yang memang memiliki kebutuhan khusus dalam bidang akuntansi.
Dalam hasil searching melalui Google, banyak tempat yang menyediakan software accounting. Admin mengambil salah satu tempat penyedia software accounting gratis, dengan harapan dapat memperluas hasil pencarian anda terhadap software accounting.


Omega Accounting merupakan penyedia software acoounting secara gratis, proses untuk mendapatkan software tersebut terbilang sederhana karena anda hanya diminta untuk mengisi form registrasi sebelum mendapatkan link download.
Setelah anda mengisi form registrasi yang telah disodorkan, link download akan segera dikirimkan kepada anda melalui surat elektronik atau email.
Lebih detail mengenai Omega Accounting dapat anda lihat disini.
Semoga tulisan singkat admin dapat membantu memberikan opsi lain seputar software accounting, selamat mencoba dan terima kasih telah berkunjung...

0 comments:

Post a Comment

 
;