Source: http://cherli4official.blogspot.com
Friday, August 9, 2013

Melacak Lokasi Perangkat Blackberry

GPS (Global positioning system) adalah suatu alat yang acap kali terdengar ditelinga kita, dengan teknologi yang diusungnya GPS mempermudah kita untuk menentukan koordinat atau lokasi suatu objek. Sejatinya fitur GPS juga telah lama disematkan dalam perangkat blackberry, tentu dengan tujuan serta fungsi pada umunya. 
Pernahkan anda berfikir untuk mengamankan perangkat blackberry anda jika sewaktu - waktu perangkat tersebut hilang?
Untuk alasan itulah pihak RIM mendesain beberapa keluaran blackberry dengan fitur GPS, melalui fitur tersebut anda tetap dapat memantau dimana lokasi perangkat blackberry anda.
Dengan masuk ke menu option, device, location setting dan ubah konfigurasi location, GPS yang tertanam pada perangkat blackberry anda dapat diaktifkan. GPS pada perangkat blackberry anda hanya memerlukan aplikasi pendukung seperti google maps atau blackberry maps.


Selanjutnya, selain opsi GPS aplikasi yang tidak kalah berguna adalah blackberry protect. Dengan fitur blackberry protect, anda bukan hanya dapat dengan mudah melacak lokasi perangkat blackbeery anda namun juga mengendalikan perangkat tersebut. 
Konfigurasi diperlukan sebelum anda mulai menggunakan fitur blackberry protect, dan setelah proses tersebut selesai silahkan kunjungi situs resmi blackberry protect untuk menemkan lokasi dimana perangkat anda berada.
Demikian informasi kecil perihal melacak lokasi perangkat blackberry, semoga bermanfaat dan terima kasih tealah berkunjung...

Cherli4official.blogspot.com mengucapkan :

"Selamat hari raya idul fitri 1434 H, mohon maaf lahir dan batin" 

0 comments:

Post a Comment

 
;