Source: http://cherli4official.blogspot.com
Wednesday, August 28, 2013

Mengurangi Lag Ketika Menjalankan Game

Kembali merefresh ingatan anda tentang bagaimana mengatasi lag yang disebabkan terbatasnya fitur suatu komputer untuk dapat menjalankan sebuah game, dengan fitur yang bisa dibilang apa adanya bukan mustahil untuk tetap menggunakan komputer sebagai media games. Yups...menggunakan bantuan software mungkin adalah solusi paling efektif, dengan menonaktifkan fungsi aplikasi lain yang sedang berjalan tentu penggunaan memory lebih dapat difungsikan untuk menjalankan game tersebut.
Game booster, atau 3D analyzer contohnya, software tersebut mampu membantu anda mengurangi efek lag yang timbul ketika game berjalan. Namun, bukan Game booster atau 3D analyzer yang kembali akan saya share tetapi software bernama Game accelerator. Memiliki fungsi yang hampir sama dengan Game booster, Game accelerator lebih diunggulkan karena lebih ringan dalam penggunaan maupun dalam hal instalasi.

 

Note : Software tersebut hanya membantu mengurangi keterbatasan fitur pada komputer yang anda gunakan, memaksa komputer untuk menjalankan program diluar kemampuan mungkin dapat menimbulkan masalah serius.

Link download :

 
  • Password : cherli4official
Semoga informasi yang saya rangkum bermanfaat bagi anda, mohon maaf bila terdapat banyak kesalahan dan terima kasih telah berkunjung.
 

 
 

0 comments:

Post a Comment

 
;