Source: http://cherli4official.blogspot.com
Friday, October 25, 2013

Menghapus Spam Berbentuk Search Engine









Search engine seperti apakah yang paling sering anda gunakan? Google, Bing, Yahoo atau bahkan Wikipedia merupakan beberapa search engine yang paling sering dipergunakan, namun tahukah anda bila terdapat search engine asing yang dapat merugikan anda?
Terdapat beberapa search engine seperti qv06, delta, babylon  dan masih banyak lagi yang terpasang secara otomatis dalam browser anda, ketika anda melakukan instalasi software non-secure. Beberapa search engine tersebut memberikan efek yang tidak seberapa besar pada komputer anda, namun sangat mengurangi kenyamanan anda dalam menjelajah dunia maya.
  • Bagaimana search engine tersebut bekerja?
Pada dasarnya fungsi kerja dalam search engine tersebut hampir sama seperti search engine semisal Google dan lainnya, hal yang membedakan adalah volume iklan yang tampil dalam search engine tersebut menjadi lebih besar.
Singkatnya..,beberapa dari search engine tersebut adalah sebuah media periklanan dalam kemasan yang lebih baru.
  • Lalu bagaimana cara menghapus search engine tersebut?
Sekedar antivirus memang tidak cukup untuk membereskan masalah tersebut, karena alasan itulah admin lebih memilih menyebutnya dengan "spam".
Diperlukan software khusus untuk menghapus spam berlabel search engine tersebut, disini admin merekomendasikan Adw Cleaner. Adw Cleaner dapat melakukan scaning terhadap spam - spam yang ada dalam hardisk komputer anda untuk selanjutnya dihapus secara permanen.

Screenshot :
 
 
Semoga informasi berikut bermanfaat bagi anda, terima kasih telah berkunjung...

0 comments:

Post a Comment

 
;