Source: http://cherli4official.blogspot.com
Thursday, December 19, 2013

Microsoft Menghentikan Aktivasi Windows 8.1 Melalui Skype

Windows 8.1 menjadi topik pembicaraan yang tengah hangat di publik, memang menarik bila melihat sisi berbeda dari pengembangan lanjutan sistem terdahulunya windows 8. Tampilan yang lebih fresh, serta fitur tambahan lain yang membuat windows 8.1 terlihat lebih elegan.


Membahas cara aktivasi, pihak Microsoft nampak telah melakukan penghentian untuk proses aktivasi melalui aplikasi skype. Hal ini berlaku pada windows 8 dan windows 8.1 setidaknya dimulai pada pertengahan bulan November yang lalu. Bila salah satu dari anda adalah pengguna windows 8.1, mungkin perlu mencari alternatif lain untuk proses aktivasi seperti menggunakan aktivator khusus.
Untuk poin berikut saya merekomendasikan anda untuk menggunakan aktivator yang aman seperti KMSpico, memiliki fungsi yang hampir sama dengan loader KMSpico memungkinkan anda untuk mendapatkan status "Windows is Genuine" secara legal.
Adapun kekurangan aktivator ini adalah masa expired produk yang mencapai 180 hari, selebihnya anda tetap dapat menggunakan produk windows yang anda miliki dengan melakukan aktivasi ulang.

 Download KMSpico 9.1.3 Final
Satu catatan penting, KMSpico memerlukan Netframework 4.0 sebelum difungsikan, jadi pastikan terlebih dahulu perangkat yang anda pakai telah terinstal Netframework 4.0.
Demikian informasi singkat tentang aktivasi windows 8 dan windows 8.1, semoga tulisan - tulisan saya tetap memberikan efek postif bagi anda. Terima kasih telah berkunjung...

0 comments:

Post a Comment

 
;