Source: http://cherli4official.blogspot.com
Monday, December 2, 2013

Seputar Adsense, Blogger Serta Youtube

Entah berapa pihak yang yang begitu menginginkan akun Google adsense, dengan iming - iming dapat meraih penghasilan tinggi tentu tak heran bila adsense digandrungi banyak pihak. Melihat dari sisi lain seputar akun adsense, beberapa syarat nampak masih begitu memberatkan bagi sebagian pihak.


Menarik bila mengintip pada artikel yang menjelaskan cara mudah mendaftar adsense adalah dengan jalan media Youtube. Sejatinya memang setidaknya terdapat dua cara mendaftar adsense yakni melalui Blogger dan yang kedua melalui Youtube, namun yang perlu anda garis bawahi adalah penggunaan akun adsense tersebut.
Youtube memang menyediakan fitur monetize untuk video yang anda unggah, proses pengajuan serta approval pun jauh lebih mudah bila dibandingkan dengan kita memilih untuk menggunakan media Blogger sebagai jalan mendapatkan pengajuan akun adsense.
Sah - sah saja bila akun yang anda dapatkan melalui Youtube anda pasang dalam blog dengan platform Blogger, namun hal ini tentu memiliki resiko yang cukup tinggi untuk terkena banned dari Google bilamana blog tersebut belum memenuhi ketentuan yang telah dibuat Google.
Intinya, bila anda pengguna Blogger tentu akan lebih baik bila anda mendaftar akun adsense melalui platform Blogger, hal ini bertujuan juga untuk mengkoreksi blog anda dari layak atau tidaknya menggunakan fasilitas adsense. Sebaliknya, bila anda pengguna Blogger yang mendapatkan akun adsense dari Youtube, perbaikan pada blog anda sangat diperlukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti tindakan banned dari Google.
Demikian opini dari saya mengenai upaya bijak menggunakan akun adsense, semoga bermnafaat bagi anda dan terima kasih telah berkunjung.

0 comments:

Post a Comment

 
;