Source: http://cherli4official.blogspot.com
Friday, December 28, 2012

WinUtilities Undelete

Kehilangan suatu file tentu adalah hal yang sangat riskan terjadi, tak masalah bila file tersebut bukan termasuk file yang penting bagi anda, namun apa jadinya bila yang terjadi adalah hal sebaliknya?
Sebelumnya, saya pernah berbagi kepada anda tentang cara mengembalikan file yang telah terhapus dari komputer anda. Kali ini saya juga masih akan berbagi informasi dengan topik yang sama, namun dengan media software yang berbeda.
Pada artikel lampau saya menggunakan media software Recuva yang mungkin sedikit memusingkan anda dalam segi penggunaan, kali ini saya share kembali software yang lebih mudah untuk digunakan.
WinUtilities Undelete, adalah sekian dari software yang memungkinkan anda mendapatkan kembali file - file yang telah terhapus dari komputer anda dengan catatan sebelum media storage anda terformat.

Preview :

Password : cherli4official
Dengan software ini, anda bisa saja mencari file - file yang sudah terhapus dari komputer anda untuk di restore kembali ke tempat semula, namun tidak selamanya file yang anda restore tersebt bisa digunakan kembali. Mengingat kualitas file yang sudah terhapus juga memiliki resiko corrupt atau rusak.

Sekian posting mengenai WinUtilities Undelete, semoga tulisan - tulisan saya dalam blog ini bermanfaat bagi anda. Kritik maupun saran, bisa anda sampaikan melalui Guest book blog saya, Terima kasih telah berkunjung...

3 comments:

Unknown said...

gan gimana kalo file yang udah kehapus gak bisa di undelete pake aplikasi win utilities undelete ini?

cherli4official said...

Software tersebut mampu mengembalikan file yang telah terhapus, namun dalam catatan kondisi file tersebut tidak rusak dan memungkinkan untuk dipakai kembali...

MisbakhulM said...

recovery jadi lebih gampang
makasih sob!

Post a Comment

 
;