Source: http://cherli4official.blogspot.com
Sunday, December 23, 2012

KGB Archiver, Software Kompresi Ukuran File

Untuk memperbesar space hardisk komputer biasanya dilakukan pengecilan ukuran file, atau lebih dikenal dengan istilah kompres file. Dalam proses ini terdapat dua format yang bisa anda pilih, antara RAR atau juga bisa dengan format ZIP. Namun banyak pengguna yang lebih memilih format RAR untuk melakukan kompresi, alasannya memang dalam format RAR anda bisa melakukan tingkat kompresi lebih padat dibandingkan dengan format ZIP.
Anda mungkin mengenal winrar sebagai media kompresi paling populer, namun perlu anda ketahui jika masih ada software yang tak kalah hebat dari winrar.
KGB archiver adalah sebuah software kompresi yang memiliki fungsi hampir sama dengan winrar, satu keunggulan KGB archiver yang paling menonjol adalah mampu melakukan kompresi terhadap ukuran file sampai dengan 10% dari ukuran aslinya.

Preview :


Bagi anda yang berminat dengan KGB archiver, silahkan klik link yang sudah saya sediakan untuk mengunduh file.
Password : cherli4official 
Perlu anda ketahui, software ini membutuhkan .Net framework 3.5 sebagai minimum requirement instalasi. Sebelum anda mengunduh, sebaiknya cek terlebih dahulu sistem .Net framework yang terinstall pada komputer anda.
Untuk informasi detail mengenai .Net framework 3.5 silahkan klik disini.

Sekian informasi kecil dari saya, semoga bermanfaat bagi anda.
Cherli4official.blogspot.com says :

"Merry Christmas And Happy New Year 2013" 

0 comments:

Post a Comment

 
;