Source: http://cherli4official.blogspot.com
Tuesday, June 26, 2012

Mengembalikan File Yang terhapus

Mengembalikan file yang sudah terhapus dari komputer anda bukanlah suatu hal yang mustahil, mungkin untuk beberapa pihak yang sudah mahir dalam hal komputer tentu tidak masalah. Lalu bagaimana dengan anda para pemula yang kebetulan memiliki masalah tersebut?

Post saya kali ini akan membahas bagaimana kita mengembalikan data yang sudah terhapus dari hardisk komputer yang kita pakai menggunakan software.
Untuk bisa mengembalikan data yang telah terhapus disini saya menggunakan software Recuva, software ini memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan kembali file yang sudah terhapus, dalam tanda kutip sebelum hardisk atau perangkat storage anda belum ter-format.


Bagaimana anda tertarik menggunakan Recuva? Silahkan ikuti link yang sudah saya sediakan untuk mengunduh Recuva secara gratis.

langkah penggunaan :
  • Ekstrak file Recuva yang telah anda download, kemudian Run file.
  • Lakukan proses installasi.

  • Disini Recuva sudah menyediakan opsi-opsi seperti pencarian file yang hilang dalam kategori terentu, anda bisa menggunakan fitur ini untuk mempermudah melakukan pencarian file yang telah hilang.



  • Pilih menu Browser untuk mulai pencarian, jika sudah ketemu anda tinggal memilih menu Restore.
  • Selesai, cek file yang sudah anda cari.

Sekian informasi yang saya berikan, semoga bermanfaat bagi anda semua. Mohon tinggalkan komentar anda sebagai acuan untuk menjadi yang lebih baik.
Terima kasih telah berkunjung, cherli4official.blogspot.com


0 comments:

Post a Comment

 
;