Source: http://cherli4official.blogspot.com
Monday, June 4, 2012

Boot Racer v3.1.0

Booting yang stabil dan cepat tentu menjadi keinginan semua pemilik komputer, namun ada kalanya booting suatu komputer melambat dengan sendirinya. Hal ini bisa disebabkan karena berbagai macam faktor, bisa disebabkan oleh virus, kesalahan sistem atau banyak hal lain.

Kali ini saya akan membahas software yang bisa anda gunakan untuk mengetahui kecepatan booting komputer anda, mulai dari logon windows sampai dengan start desktop.

BootRacer adalah software yang biasa saya gunakan untuk mengetahui berapa detik waktu yang dibutuhkan komputer saya saat melakukan booting. Dalam setiap start up dan booting, notebook yang saya gunakan ini hanya memerlukan waktu 34 second, alhasil rating excellent didapatkan notebook saya.
Lalu bagaimana dengan komputer anda?

 

Anda bisa men-download BootRacer dengan meng-klik link berikut.

Password : cherli

Ekstrak file, lalu install BootRacer ke PC/laptop/notebook anda. Secara otomatis software akan melakukan restart dan mulai menghitung proses booting komputer anda.
Semoga info yang saya berikan bermanfaat bagi anda semua, ambil apapun yang bermanfaat dari blog saya ini.
Terima kasih telah berkunjung, cherli4official.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
;