Source: http://cherli4official.blogspot.com
Friday, June 15, 2012

Final Emulator PSX

Membahas mengenai Emulator yang biasa kita pakai untuk bermain game, kali ini saya akan membagi Emulator PSX yang terupdate yakni final Emulator.

Emulator PSX ini memungkinkan anda bermain game PSX  ke dalam PC anda, tentu dengan game yang menggunakan format seperti ISO, BIN, IMG dan lain-lain.

 
Pengguaan Emulator ini juga sangat mudah, akan tetapi seperti biasa anda dipersilahkan dahulu untuk mengatur konfigurasi.

Saya juga sudah menyertakan serial number untuk proses registrasi file, jadi anda tinggal copy paste serial tersebut ke dalam Emulator sebelum menggunakannya.

Kedepannya saya akan menyertakan juga file-file game berformat ISO/ BIN, sebagai pasangan Emulator yang sudah saya share ini.

Bagaimana, anda berminat? silahkan klik link dibawah untuk mulai download.
Download Final Emulator PSX.

Sekian sedikit info dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. Mohon tinggalkan komentar anda untuk berkembangnya blog saya ini, Terima kasih...
cherli4official.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
;