Source: http://cherli4official.blogspot.com
Monday, June 25, 2012

File Uploader

Dalam suatu koneksi internet biasanya anda mengalami masalah dengan lambatnya kecepatan saat download ataupun juga upload file, bila dalam proses download kita dapat mempercayai Internet Download manager sebagai software pembantu, kita juga dapat melakukan hal serupa kepada File Uploader sebagai sarana pembantu dalam melakukan upload file.

File Uploader dapat meningkatkan kecepatan proses upload file anda, tentu semua tetap bergantung pada koneksi internet yang anda pakai. Selain itu File Uploader juga memungkinkan anda untuk melakukan uploading lebih dari satu file sekaligus.

Preview :



Dalam File Uploader sudah disertakan beberapa file hosting yang bisa anda gunakan, untuk menentukan akun dan juga sandi file hosting anda bisa dilihat pada menu Tools/ Setting/ File hosting.

Dalam posting ini saya membagi sotware File Uploader dalam versi terbaru, untuk anda yang ingin mencoba file tersebut silahkan ikuti link dibawah ini.

Note : Dalam tahap upload akan akan diperkenankan untuk mengatur setting untuk file hosting dan sebagainya, kesalahan dalam pengaturan dapat menyebabkan koneksi bermasalah.


Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, mohon maaf bila dalam blog maupun posting masih terdapat banyak kekurangan.
Semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat bagi anda semua, Jangan lupa untuk meng-klik setiap iklan yang tertera pada blog saya demi eksistensi blog ini.


0 comments:

Post a Comment

 
;