Source: http://cherli4official.blogspot.com
Wednesday, February 6, 2013

Paypal Menghapus Verifikasi Secara Manual

Paypal merupakan media bank online yang paling dikenal, meski sekarang sudah banyak media media bank online lainnya seperti Payza, atau Liberty reserve namun pamor paypal tak juga sedikitpun meredup.
Berbicara perihal paypal, anda pun mungkin sudah tidak asing dengan masalah status verifikasi yang sampai saat ini masih menjadi perbincangan. Untuk mendapatkan status ter-verifikasi dari paypal, anda bisa menggunakan media kartu kredit. Hal ini rupanya cukup menyulitkan bila mengingat untuk mendapatkan sebuah kartu kredit memerlukan proses yang tidak mudah juga.

Preview :

 
Dari beberapa artikel yang saya baca, banyak diantaranya yang menjelaskan jalan pintas untuk mendapatkan status verifikasi. Mulai dari mengirimkan scan ID ke admin paypal, sampai dengan menggunakan media lain seperti kartu debit bank lokal. Dari beberapa cara tersebut sang penulis memberikan testimoni keberhasilan mereka mendapatkan status verifikasi dari paypal, meski tak jarang juga cara tersebut tidak berhasil.
Pada bulan Juni tahun 2012 yang lalu, saya pun mencoba sejumlah cara untuk mendapatkan status tersebut namun sampai saat ini memang masih belum berhasil. Dalam pengamatan dan juga email yang saya terima dari pihak paypal, cara verifikasi manual yang sering anda temui tersebut telah dihapus, sehingga sampai saat ini belum ada cara yang benar - benar terbukti untuk memperoleh status verifikasi.
Bagi anda para penulis yang mungkin sudah menemukan cara jitu untuk mendapatkan status verifikasi dari paypal, akan sangat membantu jika anda anda mau berbagi seputar tips yang anda miliki.
Sekian posting perihal status verifikasi akun paypal, semoga informasi berikut bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana saya...

1 comments:

ewe jero said...

saya kasih tau caranya dapet dolar selama seminggu,,klik disini http://adf.ly/1OU22d

Post a Comment

 
;