Source: http://cherli4official.blogspot.com
Wednesday, September 18, 2013

Google Maps Untuk Blackberry

Penggunaan smartphone mulai mewabah, hal ini terlihat dalam antusiasme masyarakat dalam menggunakan perangkat berbasis android maupun blackberry. Para pengguna smartphone sendiri tentu sudah tidak asing bila mendengar kata "Google maps", pasalnya hampir di setiap smartphone terutama android hampir dipastikan terselip aplikasi tersebut. Lalu bagaimana dengan blackberry?
Sejatinya blackberry memiliki fitur maps yang dapat terkoneksi dengan baik pada GPS yang terpasang pasa perangkat blackberry tertentu, namun pada kenyataannya pamor Blackberry maps sendiri masih belum sepopuler Google maps.


Kesempatan kali ini admin ingin berbagi kepada para pengguna blackberry tentang bagaimana cara mengunduh Google maps untuk perangkat blackberry yang anda gunakan, dan untuk mempersingkat waktu silahkan ikuti rangkuman dari admin berikut :
  • Hal pertama yang butuhkan adalah koneksi internet pada perangkat blackberry yang anda gunakan, mengingat proses download dilakukan secara langsung melalui aplikasi blackberry browser.
  • Kunjungi www.google.com/mobile/maps/ (melalui blackberry)
  • Jendela pengunduhan akan segera muncul setelah google mendeteksi perangkat blackberry yang anda gunakan, sign in ke google bila diperlukan.
  • Tunggu hingga proses download selesai, lalu reboot perangkat blackberry anda.
Semoga informasi yang saya rangkum memberikan hal yang positif bagi anda, mohon maaf bila terdapat kesalahan dan terima kasih telah berkunjung...

0 comments:

Post a Comment

 
;