Source: http://cherli4official.blogspot.com
Thursday, March 21, 2013

Update Game Booster 3.5 Beta Version

Pecandu game kembali dimudahkan dengan hadirnya gaming software dengan versi lebih baru, kali ini IObit merilis game booster versi 3.5 beta yang merupakan versi lebih lanjut dari versi sebelumnya 3.4. Yang paling menonjol dari software tersebut adalah mampu meningkatkan performa komputer saat berada dalam mode gaming, bahkan hingga mencapai 30% dari normal performance komputer  yang anda gunakan.
Software gaming ini terbilang cukup ampuh juga untuk membantu mengatasi keterbatasan spek pada game yang anda jalankan, kesimpulannya dengan menggunakan game booster dapat mengurangi gejala lag (lambat) saat anda menjalankan suatu game.

Preview :

Note : Performa komputer saat berada pada mode gaming bergantung pada spek dasar komputer yang anda pakai, dengan memaksakan komputer menjalankan game yang melebihi spek komputer dapat menimbulkan efek lag (lambat) atau bahkan crash. Silahkan anda cek kembali ketersediaan komputer anda sebelum menjalankan game.
 
Terima kasih telah berkunjung, saya menantikan kujungan anda berikutnya. Silahkan tinggalkan komentar anda melalui comment box, atau bisa anda sematkan pada menu guest book.

0 comments:

Post a Comment

 
;