Source: http://cherli4official.blogspot.com
Monday, January 14, 2013

Anti NetCut

Setelah dalam post sebelumnya saya berbagi info bagaimana cara memanipulasi jaringan wifi menggunakan software NetCut, kini giliran saya berbagi info tentang bagaimana cara mengatasi pihak - pihak yang hendak memotong jalur wifi yang sedang anda pakai.
Bagi anda yang kerap menggunakan jaringan wifi, ada baiknya jika anda melakukan proteksi terlebih dahulu pada komputer anda. Tujuannya adalah, menghindarkan anda dari para NetCuter yang sekarang sedang mewabah. 
Anti NetCut adalah software yang bisa anda gunakan untuk menghindari tindakan nakal para pengguna jaringan wifi, dengan menggunakan software ini anda bisa sedikit bernafas lega karena software ini dirancang untuk memproteksi akses tetap anda pada jaringan wifi yang sedang anda pakai.

Preview :


Password : cherli4official
Selain dapat memproteksi anda dari para pengguna NetCut, Anti NetCut dapat anda gunakan juga untuk mengetahui berapa jumlah para pengguna NetCut yang ada pada jaringan wifi tempat tersebut.

Sekian posting singkat seputar jaringan wifi dan sistem security yang dapat saya bagi, mohon maaf bila anda menemukan banyak kekurangan didalamnya.
Terima kasih telah berkunjung...

0 comments:

Post a Comment

 
;