Source: http://cherli4official.blogspot.com
Tuesday, January 8, 2013

Membuka Proteksi File PDF

Anda mungkin adalah sebagian orang yang suka dengan file berformat pdf, selain sangat mudah dipahami format pdf juga terlihat lebih menarik serta atraktif dibandingkan dengan format document yang lainnya.
Berbicara mengenai hal tersebut, tentu anda pasti sering menemui file - file berformat pdf yang dari pengarangnya telah dilampirkan password yang tentu bertujuan sebagai alat proteksi dan privasi sehingga anda kesulitan untuk membuka maupun melakukan editing terhadap file tersebut. Pada kesempatan ini saya kembali berbagi sedikit pengetahuan kecil tentang bagaimana mengatasi permasalahan tersebut.

Preview :

Pdf password remover adalah sebuah software yang bisa anda gunakan untuk membuka file pdf yang terproteksi oleh password, dengan software ini anda tidak perlu lagi dipusingkan dengan password yang sengaja dilampirkan oleh sang pengarang.
Satu catatan yang tidak kalah penting, gunakan file tersebut dengan bijak untuk menghargai para pencipta.
Sekian posting singkat mengenai cara membuka file pdf yang terproteksi, semoga apa yang saya tulis bermanfaat bagi anda. Saya menantikan kunjungan anda kembali, Terima kasih...

1 comments:

Anonymous said...

i like you info....

Post a Comment

 
;