Source: http://cherli4official.blogspot.com
Wednesday, May 16, 2012

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

 

Bagaimana cara untuk meningkatkan pengunjung blog anda? Dalam posting ini saya ingin berbagi sedikit tips untuk meningkatkan pengunjung blog kita, khususnya bagi para pemula yang ingin mencoba menulis blog.

Tentu setiap blogger ingin tulisanya laris dibaca, tetapi bagaimana cara menempuh hal tersebut terlebih bagi kita seorang blogger pemula? 



Berikut tips dari saya :

  • Pertama naikan kualitas posting anda, dalam artian usahakan membuat banyak posting yang tentunya berkualitas, dengan begitu tulisan anda akan semakin sering mendapat peluang untuk dibaca walau anda adalah blogger pemula.
  • Perhatikan penulisan bahasa yang anda gunakan ketika mem-posting sebuah artikel baru, hal ini juga kan banyak mempengaruhi pengunjung yang mampir ke blog anda. Tentu dengan tulisan bahasa yang baik & benar, pengunjung akan lebih sering membaca tulisan anda.
  • Perkenankan pengunjung untuk terlibat langsung dalam pembahasan blog anda, semisal biarkan link komentar anda aktif agar pengunjung blog dapat memberi ktitik maupun saran untuk kemajuan blog anda.
  • Daftarkan blog anda ke SEO, agar siapa saja & dimana saja dapat menemukan blog ataupun artikel yang anda buat.
  • Share artikel yang anda buat ke beberapa media sosial seperti Facebook, Twitter ataupun Google+.
  • Ubah desain blog anda agar lebih menarik untuk dikunjungi, pengaturan tema serta tata letak juga sangat mempengaruhi kenyamanan visualisasi pengunjung blog ketika mampir ke blog anda.
  • Yang terakhir, perbaiki juga koneksi ketika masuk ke dalam blog anda. Akan sangat percuma bila blog anda memiliki artikel yang menarik, desain yang rupawan tetapi lambat saat dikunjungi. Pasti banyak pengunjung yang menginginkan artikel anda mudah dibaca, bukan hanya lemot saat dikunjungi.
Demikain beberapa tips yang bisa saya sampaikan, semoga dengan tips ini blog anda semakin berkembang ke hal yang lebih baik lagi.
Mohon maaf atas segala kekurangan, Terima kasih...

0 comments:

Post a Comment

 
;