Source: http://cherli4official.blogspot.com
Wednesday, May 30, 2012

Lisensi Smadav 9.0 Pro

Selamat pagi semua, pagi hari ini saya akan berbagi sedikit info tentang antivirus Smadav. Seperti posting yang lalu, saya memberikan info tentang Smadav terbaru dan hari ini saya akan membagikan lisensi Smadav v9.0 2012 untuk versi Pro.


Smadav Pro memiliki lebih banyak fitur dibandingkan Smadav yang biasa, untuk Smadav Pro biasanya diberikan tidak secara gratis akan tetapi disini saya akan memberikannya secara free untuk anda yang berminat.

Anda bisa mendownload secara gratis pada blog saya, untuk mulai download klik disini.

Cara penggunaan :
  • Anda harus memiliki antivirus Smadav, jika belum memiliki klik disini untuk download.
  • Pastikan proteksi Smadav anda dalam keadaan tidak aktif, jika masih aktif sebaiknya anda turn off terlebih dahulu.
  • Buka Smadav yang ada dalam netbook/laptop/PC anda, biasanya terletak pada C/Program Files/Smadav/SmarTP.


  • Masukkan kode & username yang telah anda download, lalu klik Install.



  • Segera akan muncul pemberitahuan bahwa anda telah beralih dari Smadav free ke Smadav Pro, hal ini menunjukan bahwa lisensi yang anda masukkan benar.

Saya sudah mencoba cara ini & alhamdulliah berhasil, jadi untuk anda yang masih memiliki kendala coba ulangi hal tersebut kembali.
Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, mohon komentar dari anda.

0 comments:

Post a Comment

 
;