Source: http://cherli4official.blogspot.com
Saturday, May 19, 2012

Smadav Terbaru v9.0

Melanjutkan postingan saya yang lampau mengenai antivirus lokal Smadav, kali ini saya akan share kembali tetapi dalam versi yang lebih baru. 

Smadav merupakan salah satu antivirus yang cukup ringan saat dipakai, alhasil banyak yang menggunakan Smadav sebagai sistem proteksi dalam laptop/netbook/PC mereka.



Untuk yang berminat, silahkan klik disini untuk men-download & bagi yang tidak berminat saya ucapkan terima kasih karena telah mampir ke blog saya.

Password : cherli
Saya sertakan password yang mungkin berguna saat anda melakukan download file.
Petunjuk penggunaan juga sangat simpel, tinggal buka file smadav lalu jalankan, jika anda sudah mempunyai Smadav dalam versi yang lama akan otomatis mengganti dengan versi baru yang telah anda download.
Selamat mencoba...
Semoga info kecil dari saya ini berguna, mohon maaf jika anda merasa dirugikan atas apa yang tertulis dalam blog saya ini.
Terima kasih....

0 comments:

Post a Comment

 
;