Source: http://cherli4official.blogspot.com
Monday, May 14, 2012

Menghasilkan Dollar Dari Ziddu

 

Salah satu file hosting yang sering dipakai para blogger adalah melalui Ziddu.com, disini kita bisa menyimpan berbagai file seperti jpg, rar, avi, zip, dll. Namun tahukah anda jika kita bisa mendapatkan serpihan dollar hanya dengan menggunakan fasilitas Ziddu.com?
Kali ini saya akan sedikit share tentang bagaimana menghasilkan dollar dengan file hosting Ziddu, bagi yang berkenan silahkan ikuti tutorial dibawah ini.
  • Anda dipersilahkan daftar terlebih dahulu, klik disini untuk mendaftar.
  • Pilih menu register.
  • Anda akan masuk pada kolom registrasi seperti gambar dibawah ini.


  • Setelah melakukan registrasi, pilih menu go to my account.


  • Selesai, sekarang anda sudah bisa mulai meng-upload file dan berbagi kepada siapapun.



Dengan pendaftaran dan mulai upload file-file yang anda miliki, Ziddu akan memberikan payment kepada anda sebesar $ 0,001 untuk setiap file anda yang terdownload. Setelah anda upload, anda akan diberi link khusus untuk selanjutnya bisa anda pasang pada blog ataupun website anda.

Pembayaran Ziddu 

Cara pemberian payment kepada setiap file anda akan dilakukan lewat Paypal, pembayaran akan dilakukan jika jumlah nominal anda telah mencapai $ 10.
Anda belum memiliki akun Paypal? Klik disini untuk mendaftar, dan untuk petunjuk pendaftaran dan verifikasi akun Paypal klik disini

Dapatkan juga tambahan payment sebesar $ 0,1 jika anda menggunakan fasilitas reffeal yaitu dengan mengajak orang lain untuk menggunakan file hosting Ziddu.

Demikian tips dari saya, semoga bermanfaat bagi anda semua. Mohon maaf jika masih terdapat kekurangan dari blog saya ini, silahkan tinggalkan komentar anda.
Terima kasih...

0 comments:

Post a Comment

 
;