Source: http://cherli4official.blogspot.com
Thursday, August 2, 2012

IDM 6.11

Internet Download Manager versi 6.11 adalah tema yang saya usung untuk melanjutkan posting untuk blog saya ini, tentu masih dengan format yang sama dengan posting IDM beberapa waktu yang lalu. Kesempatan kali ini kembali saya akan berbagi software pendukung proses download yang begitu terkenal dan sedang marak digunakan.
Posting mengenai IDM versi 6.11 mungkin sudah sering anda temui dibeberapa blog pada umumnya, dan memang sedikit terlambat jika saya share mengenai IDM yang satu ini mengingat software dalam versi ini tergolong versi yang bisa dibilang agak lama.

 

Akan tetapi bagi anda yang kebetulan masih mencari IDM dengan versi yang masih baru tidak ada salahnya jika anda mencoba IDM yang sudah saya sediakan ini.
Silahkan anda klik link dibawah ini untuk mulai download.

Tidak seperti IDM yang saya posting beberapa saat yang lalu, kali ini saya menyertakan Patch dalam folder download jadi anda tidak perlu lagi mencari Patch untuk aktivasi IDM 6.11 anda.

Sekian informasi kecil yang bisa saya sampaikan, sekali lagi mohon maaf jika masih terdapat banyak kekurangan dalam post maupun blog saya ini.
Silahkan anda masukan komentar pada setiap post yang saya buat, hal ini dikarenakan saya membutuhkan komentar anda untuk selalu berkembang.
Terima kasih...



0 comments:

Post a Comment

 
;