Source: http://cherli4official.blogspot.com
Friday, August 3, 2012

Kumpulan Soal Latihan Untuk Sekolah Dasar

Dalam setiap proses pembelajaran disekolah evaluasi adalah hal yang sangat penting, baik dalam format ujian sekolah ataupun hanya sekedar mencari tahu sampai dimana kemampuan siswa/siswi. Maka dari itu, dibutuhkan soal-soal latihan yang mungkin bisa dijadikan sebagai jalan alternatif.

Dalam posting saya berikut ini, saya akan membagi beberapa kumpulan soal latihan dan juga soal ujian yang mungkin bisa membantu anda dalam mempelajari materi sekolah. 
Berikut beberapa soal hasil browsing yang saya miliki :
Note : Klik link yang tersedia, lalu tunggu 5 detik dan klik menu skip/lewati.
Mohon maaf jika saya hanya dapat membagi segelintir sample soal untuk ujian SD, untuk kedepan saya juga akan menambahkan beberapa soal untuk jenjang yang lebih tinggi seperti SMP, MTS sampai SMA/SMK.

Sekian informasi yang dapat saya bagi, mohon kirimkan komentar kritik serta saran anda dalam setiap posting dalam blog saya ini. 
Terima kasih...

0 comments:

Post a Comment

 
;