Source: http://cherli4official.blogspot.com
Wednesday, August 8, 2012

Windows 7 Loader 2.1.7

Berbicara tentang software windows loader, tentu banyak dari anda yang sudah mengetahui fungsi dan kelebihan software ini. Secara logika software ini digunakan untuk aktivasi sistem operasi windows anda yang masih ber-trial.

Beberapa saat yang lalu saya sudah pernah membagi software windows loader ini, namun tidak ada salahnya kini saya membagi kembali sebuah windows loader dengan versi yang lebih baru, mengingat update software ini sudah tersedia sejak beberapa saat yang lalu.

Masih dengan interface serta fungsi yang sama, windows loader ini dapat membuka sistem operasi windows anda menjadi "Genuine".


bagi anda yang tertarik mencoba windows loader terbaru ini, silahkan ikuti link yang telah saya sediakan.


Untuk proses penggunaan juga masih tidak jauh beda dengan versi sebelumnya, anda hanya perlu meng-ekstrak file lalu menjalankan file loader tersebut.
Tahap selanjutnya, anda diminta memasukan type atau jenis windows yang anda pakai untuk selanjutnya akan diload oleh software.


Note : Hal yang perlu anda perhatikan saat melakukan loading windows adalah efek samping dari loader, dari beberapa kasus yang saya temui laptop/Pc anda akan sedikit bermasalah saat menjelang proses booting berjalan.
Kasus ini saya temui saat menggunakan laptop bermerek Axioo dan juga Zyrex. 

Sekian informsi yang bisa saya berikan, mohon maaf bila masih ada kesalahan dalam post saya ini.
Terima kasih telah berkunjung...

2 comments:

Unknown said...

thank you saudara sudah menginspirasi untuk ngeblok

cherli4official said...

Terima kasih kembali, senang bila bisa saling memberikan hal yang inspiratif...

Post a Comment

 
;