Source: http://cherli4official.blogspot.com
Monday, April 2, 2012

Download Winning Eleven 9 pc


Winning Eleven 9,merupakan game yang bisa di bilang sangat favorit bagi para pecinta game football.Meski sekarang sudah ada revolusi dari Winning Eleven yaitu Pro Evolution Soccer yang memang memiliki grafis yang jauh lebih baik dari saudara tuanya Winning Eleven,tapi di sini saya akan membahas sedikit cara untuk mengatasi keterbatasan Winning Eleven yang anda miliki. 
seperti yang kita ketahui bahwa Pro Evolution Soccer memiliki grafis yang lebih menarik jadi untuk dimainkan di laptop/PC anda jg harus memiliki spek yang cukup baik,dan jika anda hanya memiliki PC yang minimum mendukung Intel Pentium 3/256 MB RAM sebaiknya anda mengganti PC anda ke yang lebih memadai sebelum memainkannya.

Buat anda yang ingin download Winning Eleven 9 silahkan saja klik link di bawah ini.
Setelah anda selesai men-download,ekstrak terlebih dahulu file-file yang ada dalam format "RAR" menjadi file asli & sekarang file Winning Eleven anda siap di mainkan.

Untuk update ke musim kompetisi 2011-2012 anda membutuhkan option file Winning Eleven,maklum Winning Eleven yang terbaru sudah tidak keluar jadi pemain-pemain yang ada dalam klub/tim national masih sangat jadul.Di sini saya sudah menyediakan option file Winning Eleven 2011-2012 untuk anda & bisa langsung di download.
Ekstrak File lalu copy and then paste option file tersebut ke "My Document/KONAMI/Winning Eleven 9/Save/Folder1.
Jika sudah ada option file yang sama silahkan "Replace" aja,& Winning Eleven 9 anda akan ter-update dengan sendirinya. 

0 comments:

Post a Comment

 
;