Source: http://cherli4official.blogspot.com
Tuesday, April 17, 2012

Xilisoft Video Converter

Salam blogger,hari ini saya mau membagi info software pengubah type file video menjadi format yang kita inginkan semisal format AVI menjadi 3GP atau sebaliknya.
Kali ini yang saya share adalah Xilisoft Video Converter,salah satu converter yang menurut saya paling mudah digunakan terlebih bagi anda yang masih pemula.
Ok...langsung saja kita mulai,please check it...
  • Preview
Untuk langsung download file klik link dibawah ini.

Password : cherli

Software ini memerlukan registrasi terlebih dahulu,akan tetapi anda tidak perlu bingung karena saya sudah menyertakan serial number untuk proses registrasi.
  1. Tutorial Xilisoft Video Converter ini juga sangat mudah,tinggal anda ekstrak & ambil file Xilisoft Video Converter lalu jalankan software tersebut.Hal lain yang mungkin perlu anda perhatikan adalah serial number,usahakan memasukan serial number sebelum anda memakai software ini.
  2. Anda bisa memilih file yang akan anda convert di menu Export file,selanjutnya anda diminta memasukan profil converter,contoh (Mobile Phone's - AVI to 3GP)
  3. Simpan pekerjaan anda & nikmati hasil convert anda.
Demikian sedikit info dari saya,semoga bermanfaat bagi anda.Terima kasih telah mampir ke blog saya.Mohon maaf jika ada banyak kekurangan yang meliputi blog saya ini.

Please leave any comment...

0 comments:

Post a Comment

 
;