Source: http://cherli4official.blogspot.com
Sunday, April 22, 2012

Google Chrome Web Browser

Software web browser sangt menentukan kecepatan dan juga keamanan koneksi internet yang anda pakai,bila berbicara tentang web browser banyak pilihan yang bisa anda gunakan sebagai browser default (normal) seperti Mozila firefox,opera web browser sampai yang terbaru adalah Google Chrome.
Pada kesempatan kali ini yang akan saya share adalah web browser keluaran terbaru yakni Google Chrome,

Keunggulan Google Chrome antara lain :
  • Interface : Pada Interface dari Chrome terlihat bahawa google ingin para penggunanya lebih fokus pada web dan melupakan browser yang digunakan.Ini atinya Google Chrome memilii tampilan yang tidak mengusik dan nyaman ketika sedang digunakan
  • Modus Penyamaran : Modus ini memungkinkan para penggunanya dapat mengakses website tanpa meninggalkan jejak.
  • Aplikasi Web : Google memberikan opsi “Make Application Shortcut”.Dengan ini sebuah aplikasi web seperti GMAIL atau Google Teader dapat dijalankan lewat shortcut pada Desktop atau Start Menu.
  • Memory :  Pada setiap TAB yang dibuka pada Google Chrome memiliki proses yang terpisah,sehingga ketika system mengalami masalah atau crash pada tidak akan meyebabkan seluruh browser error.
  • Search : Chrome memiliki fungsi pencarian yang sangat baik.Contohnya,chrome dapat mendeteksi ketika users pernah melakukan pencarian di suatu website dan memasukkan website tersebut dalam daftar penyedia pencarian.
  • Anti Penipuan : Chrome menyediakan kemampuan menebalkan nama domain sebuah website.Biasanya adalah penipuan email dengan meng-atasnamakan sebuah bank.
Demikan adalah bebrapa info yang dapat saya sampaikan,jika anda berminat dengan aplikasi Web Browser ini silahkan klik link dibawah untuk download.

Password : cherli
Note : Mungkin akan dibutuhkan saat download.

Terima kasih atas kunjungan anda,silahkan copy-paste postingan saya jika itu memang berguna bagi semua kalangan publik.
Bantuan komentar anda akan membawa blog saya menuju hal yang lebih baik dari saat ini.
Salam blogger....

0 comments:

Post a Comment

 
;