Source: http://cherli4official.blogspot.com
Saturday, November 10, 2012

Compatible Internet Download Manager Dengan Firefox

Bagaimana menggunakan Internet download manager atau biasa kita sebut IDM untuk browser Mozila firefox? Dari beberapa masalah yang saya temui, IDM tidak bisa melakukan proses download ketika browser yang dipakai adalah firefox.
Namun anda bisa menggunakan cara yang saya tulis dibawah ini untuk bisa menggunakan IDM dalam browser firefox.
Berikut step by step singkat saya:
  • Pertama anda harus memiliki IDM terlebih dahulu, atau unduh disini jika anda belum memiliki.
  • Install IDM anda, lakukan patching bila diperlukan.
  • Unduh plugin IDM untuk mozila firefox disini.
  • Buka firefox, lalu menu pengaya.
  • Anda akan dibawa kepada menu seperti yang tertampil pada gambar berikut.
 
  • Silahkan anda pilih opsi Install add-on from file.
  • Cari file IDM CC pada firefox, lalu install.
 
  • Terakhir, akan kembali muncul peringatan dari firefox, anda tinggal memilih menu restart now untuk proses restarting firefox.  
 
  • Lihat perubahan yang terjadi dengan mencoba melakukan download file.
  • Finish...
Demikian adalah cara untuk menggunakan IDM pada browser seperti mozila firefox, semoga tulisan kecil saya memberikan manfaat bagi anda.
Saya menunggu komentar dari anda, Terima kasih...

0 comments:

Post a Comment

 
;