Source: http://cherli4official.blogspot.com
Thursday, November 1, 2012

Percepat Transfer File

Besarnya kapasitas sebuah file tentu akan mempengaruhi kecepatan transfernya, baik dari komputer ke media lain ataupun sebaliknya. Namun bukan berarti jika kita harus menunggu dengan sabar sampai proses transfer tersebut selesai, untuk mengakali masalah tersebut kali ini saya share kembali tentang bagaimana cara mempercepat proses transfer file.
"Teracopy" adalah software transfer file yang memungkinkan anda melakukan transfering dengan tempo lebih singkat, dengan demikian anda tidak perlu lagi menunggu terlalu lama untuk sekedar melakukan transfering file.

Preview :


Dari segi cara penggunaan, software ini tergolong sangat mudah karena tidak adanya perintah segnifikan yang sulit untuk dimengerti jadi anda hanya perlu menginstall file tersebut dan menjalankannya.


Jika anda berminat dengan Teracopy pro 2.27, silahkan anda klik disini untuk mengunduh file.
Password : cherli4official
Ketik password diatas bila diperlukan.
Sekian informasi kecil yang bisa saya share untuk anda, terima kasih telah berkunjung ke blog saya. Saya menantikan kunjungan anda kembali dan juga komentar untuk setiap post yang saya tulis...




0 comments:

Post a Comment

 
;