Source: http://cherli4official.blogspot.com
Friday, November 9, 2012

Membobol Password Wi-fi

Zona wifi memang tidak bisa dipungkiri lagi kegunaannya, dimana terdapat koneksi wifi lebih cenderung dikunjungi oleh kebanyakan orang dibandingkan tempat - tempat yang belum memiliki fitur tersebut. Namun ada kalanya sebuah koneksi tersebut terhalang oleh sebuah password yang memang disertakan oleh pihak penyedia, tujuannya adalah membatasi pengguna lain yang tidak diinginkan menggunakan fasilitas tersebut.
Tema mengenai wifi sedikit memberikan ide bagaimana mengatasi masalah password yang menghalangi anda menggunakan fasilitas yang ada, disini saya menggunakan software yang bernama Wireless Key View.
Software tersebut memiliki fungsi sebagai media untuk mendapatkan password wifi yang akan anda gunakan, serta mengirimkannya kepada anda.
 
Preview :
 

Bagi anda yang berminat dengan file tersebut, silahkan klik disini dan ikuti step by step untuk proses mendapatkan password.
Password : cherli4official
Mungkin akan anda butuhkan saat proses mengunduh selesai dilakukan.
 
Note : Tidak semua koneksi bisa anda patahkan dengan hanya menggunakan "Wireless key view", semua bergantung pada system keamanan yang ada.
 
Sekian informasi singkat dari saya, komentar - komentar mendidik dari anda selalu saya tunggu. Semoga info yang saya berikan bermnafaat bagi anda semua, terima kasih...
Cherli4official.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
;