Source: http://cherli4official.blogspot.com
Friday, April 19, 2013

Mendapatkan Followers Twitter

Apakah anda merupakan salah satu dari pengguna akun twitter? Jika iya, anda pasti sudah tidak terlalu asing dengan sistem auto follow back yang sekarang ini banyak digunakan oleh para pengguna twitter. Dengan menggunakan auto follow back, sedikitnya anda bisa mendapatkan 20 followers secara otomatis. Tidak dapat dipungkiri lagi jika followers merupakan pamor atau semacam reputasi bagi setiap penggunanya, seperti halnya sebuah blog yang memiliki ribuan pengunjung setiap harinya.
Kembali pada topik utama yaitu auto follow back, cara serta media yang dipakai setiap pengguna twitter tentu berbeda. Disini saya mengambil opsi paling mudah melalui media Twitclub.com, selain efektif opsi tersebut cukup aman karena anda tidak harus bergabung dengan media berbau spam.
Bagaimana langkah memulai, silahkan anda simak rangkuman singkat berikut:
  • First, kunjungi Twitclub.com atau bisa juga penyedia auto follow back lainnya.
  • Setelah anda dibawa masuk pada halaman Twitclub, lakukan registrasi.
 
  • Gunakan akun twitter anda untuk melakukan login, atau klik here untuk sign up.
  • Berikutnya, terdapat beberapa club twitter yang bisa anda pilih setiap personalnya untuk anda jadikan followers.
 
  • Perlu anda ketahui, setiap satu kali pendaftaran anda mendapatkan 300 poin auto follow. Poin tersebut akan terpotong sesuai dengan personal followers yang anda pilih.
  • Dengan melakukan follow pada setiap personal, secara otomatis akan melakukan follow back pada akun anda.
  • Finish, silahkan anda cek followers akun twitter anda. 
Demikian adalah cara efektif untuk memperoleh followers twitter, semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda. Mohon tinggalkan komentar anda, kritik serta saran dapat anda cantumkan pada Guest book atau Comment box blog saya. Terima kasih...

0 comments:

Post a Comment

 
;