Source: http://cherli4official.blogspot.com
Sunday, April 14, 2013

Mengenal Layanan Podcast Pada Blackberry

Masih sedikit menyinggung masalah Blackberry, setelah sebelumnya menjelaskan bagaimana mengatasi error messaging akibat terhalang oleh firewall, kini saya kembali memberikan opini tersendiri mengenai layanan Podcast pada perangkat Blackberry.
Bagi anda pengguna Blackberry terutama para pemula, mungkin sedikit bertanya - tanya tentang apa yang dimaksud dengan layanan Podcast pada perangkat Blackberry anda. Dan apa fungsi layanan tersebut?


Secara umum, Podcast adalah sebuah media dimana anda dapat dengan mudah mendapatkan informasi baik berupa gambar, maupun suara dalam bentuk digital. Layanan Podcast memang dikemas dalam bentuk berbeda, sehingga anda tidak terpaku dengan cara penyajian informasi yang masih terkesan kaku.
Dalam perangkat Blackberry anda diberikan kemudahan untuk menambahkan media Podcast ke perangkat yang anda gunakan, cukup dengan membubuhkan URL penyedia layanan Podcast seperti iTunes milik Apple anda sudah dapat mengunduh serta menggunakan layanan Podcast tersebut ke perangkat Blackberry anda.
Demikian opini dan persepsi yang saya miliki mengenai layanan Podcast pada perangkat Blackberry, semoga posting berikut dapat menjawab pertanyaan anda seputar Blackberry. Terima kasih telah berkunjung...

1 comments:

Lantai Vinyl Motif kayu said...

Terimakasih atas Informasinya, Succes Selalu

Post a Comment

 
;