Source: http://cherli4official.blogspot.com
Monday, April 29, 2013

Ziddu Solusi File Hosting Untuk Pengguna Blog

Selamat pagi blogger, admin blog Cherli4official kembali sedikit berbagi hal kecil seputar blog dan media storage online atau yang lebih akrab dipanggil File hosting.
Bila anda membaca post saya sebelumnya mengenai masalah pemblokiran akun pada file hosting Mediafire, tentu yang terlintas adalah solusi mengenai hal tersebut, namun faktanya tidak banyak yang dapat memberikan solusi secara tepat perihal masalah tersebut.
Sejenak melupakan mediafire beserta permasalahan penggunanya, saya merekomendasikan anda para pengguna blog untuk berpindah ke layanan file hosting yang lain.
Alternatif yang bisa anda ambil adalah Ziddu, selain kapasitas media penyimpan yang dapat dikatakan sangat luas Ziddu menawarkan opsi earning kepada para penggunya. Singkat kata, Ziddu akan membayar anda jika file - file anda terdownload.
Anda tertarik mencoba menjadi salah satu pengguna Ziddu? Silahkan anda kunjungi link Ziddu.com atau dengan klik banner yang telah saya sediakan berikut ini.


Setelah melakukan registrasi, anda pun sudah mulai dapat menggunakan fasilitas yang ditawarkan oleh file hosting tersebut.
Demikian preferensi saya perihal file hosting, link saran maupun komentar selalu terbuka untuk anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat, terima kasih telah berkunjung.
Cherli4official.blogspot.com


    0 comments:

    Post a Comment

     
    ;