Source: http://cherli4official.blogspot.com
Thursday, April 25, 2013

Suspend Mediafire Account

Admin blog Cherli4official meminta maaf dengan terjadinya pemblokiran akun Mediafire, hal ini mungkin menyebabkan sebagian besar link download mati sementara. Namun admin telah melakukan sedikit usaha perbaikan, sehingga beberapa link sudah dapat dipergunakan kembali.
Admin juga memberikan sedikit review yang mungkin dapat anda coba gunakan untuk mengatasi pemblokiran akun tersebut, silahkan simak tips berikut :
  • Login, usahakan untuk rutin melakukan login pada akun Mediafire anda untuk meminimalkan pemblokiran akun.
  • Pemblokiran akun tersebut mempunyai dua type, yang bersifat sementara dan permanent. Anda masih mungkin melakukan pemulihan akun terhadap suspend yang bersifat sementara, namun hal tersebut tidak berlaku pada suspend permanent.
  • Jika anda mengetahui adanya masalah dalam akun anda, segera hubungi kontak server Mediafire dan kirimkan keluhan anda yang berupa pesan teks dalam bahasa inggris.
  • Lakukan verifikasi email ulang bila anda diminta untuk melakukannya, hal ini bertujuan untuk pemulihan akun anda.
  • Lakukan upgrade ke akun berbayar, sehingga resiko suspend sangat kecil. Berbeda dengan akun yang bersifat cuma - cuma, dimana pemblokiran sangat riskan terjadi.
Demikian beberapa cara yang mungkin dapat membantu mengatasi permasalahan anda, mengingat admin belum menemukan cara paling efektif dalam menanggulangi pemblokiran akun tersebut.
Semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung, dan komentar anda selalu saya tunggu.
 

0 comments:

Post a Comment

 
;